Omelet Mie

Hoho, bagi kamu yang ngekos, udah tau bkin makanan enak tapi gampang gak?? aku pernah coba itu bikin omelet mie.
simple aja si,
1. kamu rebus 1 bungkus indomie, tiriskan
2. kocok 2 telur
3. campur bumbu indomi dengan telur
4. campur mie ke campuran telur dan bumbu
5. aduk hingga rata.
6. goreng di atas minyak yang panas.
Jadi deh omelet mie nya.

Supaya enak, santap dengan saus cabe atau saus tomat yah..

Oh yah, bisa juga dikasih corned lho, supaya tambah enak rasanya 🙂
Hehe sekedar saran aja nih..
kalau kamu mau masak indomie, jangan gunakan air bekas rebusan untuk dijadikan kuah yah. Awas mengandung pengawet lho..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: